Plt Bupati Beni Terima Audiensi Aktivis Muba dan Ajak Aktivis Komitmen Cintai Daerah









“Dua tujuan RPD tersebut kita jabarkan, pertama dimana mendorong transformasi daerah ialah perekonomian di Kabupaten Muba kedepan harus kita kuatkan, karena pasca pandemi COVID-19 perlu adanya transformasi ekonomi, dengan indikator tujuan angka kemiskinan, pertumbuhan ekonomi dan indeks pelayanan infrastruktur,”ujarnya.

Ketua PMI Kabupaten Muba ini juga menanggapi terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus aktivis Kabupaten Muba, yaitu akan dilaksanakannya acara Rembuk Aktivis pada tanggal 30-31 Maret 2022 mendatang.

“Kami Pemkab Muba menyambut baik rencana tersebut, silahkan saja dilksanakan dengan sebaik-baiknya, kami siap mendukung dan membantu sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, jangan sampai kegiatan ini justru menimbulkan pelanggaran aturan,”ucap Beni.

Sementara itu Ketua Rombongan Pengurus Aktivis Kabupaten Muba, H Hairad Sudarso memaparkan bahwa rangkaian kegiatan Rembuk Aktivis akan mulai tanggal 30 Maret 2022 bertempat di Gedung Dharmawanita Sekayu, rencananya dengan menghadirkan Plt Bupati, Ketua DPRD Muba dan FKPD lainnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Muba Apriyadi Siagakan Alat Berat di Titik Rawan Arus Mudik

Muba, KoranSN Meminimalisir kemacetan dan kewaspadaan di titik rawan lainnya pada saat arus mudik dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!