Plt Bupati Lampung Selatan Ditanya Peran HH Pada Proyek Dinas PUPR

Tersangka korupsi proyek Dinas PUPR Lampung Selatan Hermansyah Hamidi (kiri) berjalan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK Jakarta. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelaksana Tugas Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto ditanyai penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perihal peran tersangka Hermansyah Hamidi (HH) pada proyek-proyek di Dinas PUPR Kabupaten Lampung Selatan pada tahun anggaran 2016-2018.

“Penyidik menggali pengetahuan saksi terkait dengan keaktifan dan peran tersangka HH pada proyek-proyek di Dinas PUPR Kabupaten Lamsel TA 2016—2018,” ujar Plt. Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam keterangan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (15/12/2020).

Baca Juga :   KPK Segel Ruang Kerja dan Kamar Tidur Bupati Banyuasin

Nanang Ermanto memenuhi panggilan KPK menjadi saksi untuk tersangka mantan Kadis PUPR Kabupaten Lampung Selatan Hermansyah Hamidi, terkait dengan penyidikan kasus suap pengadaan barang dan jasa di Pemkab Lampung Selatan TA 2018.

Sebelumnya, Hermansyah telah ditetapkan sebagai tersangka pada tanggal 24 September 2020. Dalam konstruksi perkara, Hermansyah diduga melakukan perbuatan korupsi bersama-sama dengan mantan Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :
Baca Juga :   Petani Karet Diduga Tewas Ditabrak Angbara Saat Hendak Menyadap

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Perpanjang Penahanan Juliari Batubara Selama 30 Hari

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan selama 30 hari untuk dua tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.