Plt. Bupati Muara Enim Video Confrence Bersama Mendagri



Plt. Bupati Muara Enim Mengikuti Video Confrence Bersama Mendagri. (foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Plt.Bupati Muara Enim H Juarsah SH bersama Sekda Hasanuddin dan beberapa Kepala OPD yang terkait mendengarkan Video Confrence dari Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Rabu (08/04/2020).

Dalam Video Confrence mendengarkan penyampaian arahan Mendagri terkait langkah Antisipasi dan Akuntabilitas Pelaksanaan Anggaran dan Dalam Pencegahan Penyebaran dan Percepatan Penanganan Covid -19, Kemendagri yang dipimpin langsung Tito Karnavian Langsung yang melaksanakan video conference bersama Kepala Daerah seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Wawasan Pemilih Pemula di OKI Diuji

Dalam arahan itu, Mendagri Tito Karnavian supaya Kepala Daerah agar senantiasa berkordinasi dengan Pemerintah Pusat dalam rangka mengambil kebijakan selama terkait langkah Antisispasi dan Akuntabilitas Pelaksanaan Anggaran dan Dalam Pencegahan Penyebaran dan Percepatan Penanganan Covid -19.

Plt. Bupati Muara Enim Juarsah mengatakan bahwa Pemkab Muara Enim siap mengikuti arahan dari Pusat berkenaan dengan Percepatan Penanganan Covid -19 ini, adapun beberapa upaya yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabuapaten Muara Enim mulai dari pencegahan secara mandiri yaitu PHBS, CTPS, dan Penggunaan Masker. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Wako-Kapolres Tinjau Vaksinasi Anak

Pagaralam, KoranSN Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni bersama Kapolres AKBP Arif Harsono, meninjau langsung vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.