PM Inggris Akan Cabut Aturan Pembatasan COVID









Arsip – Perdana Menteri Inggris Boris Johnson meninggalkan kediamannya di Downing Street, London, Inggris, 24 Maret 2021. (Foto-Antara/Reuters)

London, KoranSN

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson pada Senin akan menetapkan rencana untuk mencabut aturan pembatasan virus corona sebagai bagian dari strategi untuk “hidup berdampingan dengan COVID”.

Langkah itu diambil Inggris untuk mencapai jalan keluar yang lebih cepat dari pandemi dibandingkan negara-negara ekonomi utama lainnya.

Ketika Hong Kong membangun unit isolasi dan Eropa mempertahankan aturan jarak sosial dan vaksinasinya, PM Johnson akan mengumumkan pencabutan persyaratan pandemi apa pun yang melanggar kebebasan pribadi, sehari setelah Ratu Elizabeth dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Baca Juga :   Mahasiswa Unpad Borong Penghargaan di Asia Cup IMCC 2023 Jepang

Berdasarkan rencana yang telah disusun selama berminggu-minggu itu, Inggris akan menjadi negara besar pertama di Eropa yang mengizinkan orang-orang yang mengetahui diri mereka terinfeksi COVID-19 untuk secara bebas menggunakan layanan toko, transportasi umum, dan pergi bekerja. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Israel Sepakat Buka Rute Tambahan Bantuan, Setelah Diperingati Biden

Washington, KoranSN Israel sepakat membuka rute tambahan untuk pengiriman bantuan kemanusiaan yang sangat dibutuhkan ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!