PM Papua Nugini Positif COVID-19 Saat Berada di Beijing



Foto dokumentasi – Duta Besar RI untuk Papua Nugini Andriana Supandy (kiri) dan Perdana Menteri Papua Nugini (PNG) James Marape (kanan).(Foto-Antara/Reuters)

Melbourne, KoranSN

Perdana Menteri Papua Nugini James Marape dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 setelah ia tiba di Beijing pada Kamis (10/1/2022) dalam rangka menghadiri pembukaan Olimpiade Musim Dingin, kata kantornya, Minggu.

Berdasarkan perkembangan tersebut, kata kantor PM Papua Nugini, Marape pekan depan tidak jadi berangkat ke Prancis untuk mengikuti pertemuan puncak Indo-Pasifik.

“Perdana Menteri sekarang akan membatalkan rangkaian lawatan ini ke Prancis karena pembatasan COVID-19, hasil pengujian yang dilakukan setelah tiba di Beijing pada Kamis petang positif,” kata kantor Marape di Facebook.

Baca Juga :   Menlu Ukraina: AS Janjikan Lebih Banyak Bantuan untuk Lawan Rusia

Kantor PM menambahkan bahwa Marape dijadwalkan berangkat kembali ke Papua Nugini pada Minggu, namun kantor tersebut tidak memberikan keterangan lebih perinci soal kondisi PM. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kolombia Tangguhkan Pembelian Senjata dari Israel

Bogota, Kolombia, KoranSN Kolombia akan menangguhkan “semua pembelian senjata dari Israel”, demikian disampaikan Presiden Gustavo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!