PMI Banjarnegara Bergerak Bersama untuk Masyarakat





dr Amalia Desiana Ketua PMI Banjarnegara saat dalam halal bihalal bersama seluruh anggotanya. (Foto-Baskoro/KoranSN)

Banjarnegara, KoranSN

Sebaik-baiknya manusia adalah yang dapat bermanfaat untuk sesama dalam hal kebaikan. Hal itu dikatakan Ketua PMI Kabupaten Banjarnegara, dr Amalia Desiana dalam halal bihalal keluarga besar PMI Banjarnegara saat acara Halal Bihalal di Rumah Makan Sako, Rabu (17/4/2024).

Dalam acara yang penuh antusiasme dan penuh semangat tersebut, Ketua PMI berpesan kepada seluruh anggota PMI agar selalu kompak, solid dan berkerja dengan mengutamakan persaudaraan dan kemanusian.

Baca Juga :   Maju Pilkada, Mantan Napi Harus Umumkan Diri

“Rapatkan barisan dalam satu ikatan persaudaraan kemanusiaan dan setia melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ucapnya.

Amalia mengatakan, keberadaan PMI Banjarnegara merupakan sesuai dengan mandat misi dan visinya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam rangka membantu tugas pemerintah dalam bidang sosial kemanusiaan.

“Tetap berjuang bersama, dan yakin bahwa memberikan manfaat untuk sesama akan membuka jalan kebaikan ke depan,” terangnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HUT ke-78 Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Berbagai Penghargaan yang Telah Diterima

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyampaikan berbagai capaian pembangunan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!