PMI OKI Terima 130 Kantong Darah dari Perusahaan

Tampak para karyawan dan buruh PT OKI Pulp and Paper Mills saat melaksanakan aksi sosial donor darah. (Foto-Maniso/Koransn)

Kayuagung, KoranSN

Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Ogan Komering Ilir (OKI) menerima donor 130 kantong darah dari karyawan dan buruh PT OKI Pulp and Paper Mills.

Donor ini diselenggarakan di area perusahaan yang berlokasi di Kecamatan Air Sugihan, Kamis (22/2/2018).

Direktur PT OKI Pulp and Paper Mills Gadang H Hartawan kemarin mengatakan, donor darah ini merupakan agenda rutin pihaknya untuk membantu stok darah PMI OKI yang kerap kehabisan stok.

Baca Juga :   2019 Kelurahan di Lubuklinggau Terima Kucuran Dana Ratusan Juta

“Semoga donor darah ini seperti budaya bagi kami sehingga terus dijaga dan dilakukan,” harap Gadang.

Dirinya juga berharap, dengan adanya aksi sosial semacam ini bisa membantu kekurangan stok darah yang ada di bank darah RSUD Kayuagung yang banyak pasien membutuhkan darah.

Sekretaris PMI OKI Sirni Lestari SUd mengapresiasi bhakti sosial yang diinisiasi perusahaan kertas dan tisu terbesar di Asia Tenggara ini.

“Semoga perusahaan lain di OKI mencontoh PT OKI Pulp and Paper Mills karena stok darah dibutuhkan setiap saat,” tandasnya. (iso)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Balon Wako Alpian Resmi Menggandeng Safrudin Cawawako Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Kota Pagaralam periode 2024-2029, Balon Walikota dan Wakil …

error: Content is protected !!