PMI OKI Terima 33 Kantong Darah dari Pegawai Pajak





PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang menggelar bakti sosial berupa berobat gratis selama dua hari berturut-turut di Kota Prabumulih.(foto-maniso/koransn)

Kayuagung, KoranSN

Palang Merah Indonesia (PMI) OKI menerima 33 kantong darah hasil donor dari pegawai Kantor Pajak Pratama (KPP) Kayuagung, Rabu (10/7). Donor dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pajak tahun 2019 pada 14 Juli nanti.

Kepala KPP Kayuagung Fery Corly mengatakan, selain donor darah, bakti sosial lain yang mereka lakukan yakni pembagian Sembako serta melakukan testimoni dengan Bupati OKI. “Semua pegawai boleh ikut mendonor, kegiatan ini juga sudah merupakan program seluruh kantor pajak,”ungkap Fery.

Baca Juga :   Heri Amalindo Bagikan Sembako ke Warga yang Belum Dapat Bansos

Menurutnya, donor darah saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, karena dapat memberikan kesehatan disamping bisa membantu sesama khususnya mereka yang membutuhkan darah. “Alhamdulillah kita bisa menjadi bagian meringankan beban masyarakat OKI, khususnya bagi mereka yang membutuhkan,”tandasnya.

Ketua PMI OKI Hj Lindasari diwakili Sekretaris PMI OKI Sirni Lestari SAg menambahkan, dalam kesempatan donor darah kali ini, ada 33 kantong darah yang dikumpulkan dari peserta donor yang mayoritas adalah pegawai Kantor Pajak Pratama Kayuagung.

“Ini langsung diserahkan ke bank darah di Unit Transfusi Darah RSUD Kayuagung,”pungkasnya seraya mengatakan, memang selama ini kebutuhan darah di OKI cukup tinggi dan pihaknya harus bekerja keras menggandeng berbagai pihak guna mencukupi kebutuhan darah di kabupaten ini. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Lubuklinggau Juara 1 Lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi

Surakarta, KoranSN Mewakili Provinsi Sumatera Selatan, Tim Kota Lubuklinggau raih juara pertama pada Lomba Kreasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!