PN Muara Enim Jadi Zona Intergritas





Pengadilan Negeri Muara Enim melakukan sosialiasi.(foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Pengadilan Negeri Muara Enim melakukan sosialiasi program dan kegiatan melalui siaran radio, di Studio SMER (Suara Muara Enim Radio) Diskominfo Muara Enim, Rabu (23/9).

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Bp. Elvin Adrian, SH. MH didampingi oleh Hakim Pengadilan Negeri Muara Enim Hartati, SH melakukan talkshow dan dialog interaktif selama satu jam.

Terkait Pelayanan pengadilan di era kenormalan baru berikut protokol kesehatan covid-19, Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani (WBBM) menjadi tema acara.

Baca Juga :   Gubernur Janji Bantu Pembangunan Stadion di OKI 2021

Beberapa layanan bahkan dapat diakses secara elektronik tanpa perlu datang ke pengadilan. Materi tersebut menjadi hal yang menarik dan mendapat respon positif dari masyarakat.

“Pembangunan Zona Integritas juga terus digalakkan sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus meningkat,” kata Elvin Adrian.
Ditambahkan Hartati SH, Pengadilan Negeri Muara Enim sebagai Badan Peradilan yang berada dibawah Mahkamah Agung RI, kini telah berbenah menjadi badan peradilan yang modern dan berintegritas, zona integritas sendiri meliputi, zona pelayanan, zona publik dan zona sterilisasi. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

IPA Bersih di Jejawi Siap Layani 500 Pelanggan PDAM Baru

Kayuagung, KoranSN Pemkab OKI bersama Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumsel Ditjen Cipta Karya kian memperluas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.