PNS Harus Jadi Contoh Tertib Lalin

wako pagaralamPagaralam, KoranSN.com

Disiplin dan tertib berlalulintas, harus menjadi budaya seluruh komponen masyarakat. Begitu juga bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam. Hendaknya, harus menjadi contoh tertib berlalulintas (Lalin).

Beranjak dari hal inilah, jajaran anggota Satlantas Polres Pagaralam menggelar razia kendaraan, dengan menyasar seluruh PNS bertugas di kawasan Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Selasa (19/5).

“Kecelakaan lalulintas yang sering terjadi, lebih banyak disebabkan oleh tidak adanya disiplin dan ketertiban dalam berlalulintas. Makanya semua pihak harus memberikan perhatian besar terhadap masalah lalulintas yang bukan hanya masalah polisi, tapi masalah kita semua,” ujar Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, melalui Kasatlantas, AKP Aldino Agus Anggoro SE.

Baca Juga :   Walikota Pagaralam Ida Fitriati Dampingi Tim Nawacita Tinjau Lokasi Rencana Jembatan Lematang

Menurut Aldino, pelaksanaan giat razia yang dilaksanakan, sebagai bentuk menanamkan nilai kedisiplinan dalam berkendara, terutama kepada PNS berada di lingkungan Pemkot Pagaralam agar para PNS dapat tertib dalam berlalulintas ketika menuju tempat kerja atau juga sebaliknya, pada saat hendak pulang kerja. (asn)

Bagikan :

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Seminggu Dirawat di Rumah Sakit, Pasien Corona di Pagaralam Meningal Dunia

Pagaralam, KoranSN Setelah dilakukan isolasi dan perawatan sekitar satu minggu di Rumah Sakit Daerah (RSD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.