PNS Harus Jadi Contoh Tertib Lalin

wako pagaralamPagaralam, KoranSN.com

Disiplin dan tertib berlalulintas, harus menjadi budaya seluruh komponen masyarakat. Begitu juga bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam. Hendaknya, harus menjadi contoh tertib berlalulintas (Lalin).

Beranjak dari hal inilah, jajaran anggota Satlantas Polres Pagaralam menggelar razia kendaraan, dengan menyasar seluruh PNS bertugas di kawasan Kompleks Perkantoran Gunung Gare, Selasa (19/5).

“Kecelakaan lalulintas yang sering terjadi, lebih banyak disebabkan oleh tidak adanya disiplin dan ketertiban dalam berlalulintas. Makanya semua pihak harus memberikan perhatian besar terhadap masalah lalulintas yang bukan hanya masalah polisi, tapi masalah kita semua,” ujar Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, melalui Kasatlantas, AKP Aldino Agus Anggoro SE.

Baca Juga :   Samantha : Minta Kormi Kabupaten-Kota Sukseskan Fornas di Sumsel

Menurut Aldino, pelaksanaan giat razia yang dilaksanakan, sebagai bentuk menanamkan nilai kedisiplinan dalam berkendara, terutama kepada PNS berada di lingkungan Pemkot Pagaralam agar para PNS dapat tertib dalam berlalulintas ketika menuju tempat kerja atau juga sebaliknya, pada saat hendak pulang kerja. (asn)



Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Jalan Usaha Tani Menuju Lokasi Megalit Batung GONG Rusak Parah

Pagaralam, KoranSN Jalan sepanjang 3 kilometer akses menuju lahan perkebunan kopi di kawasan megalit Batu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!