Pohon Tumbang, 2 Kendaraan Remuk

POHON TUMBANG – Nampak kendaraan roda empat yang remuk dikarenakan tertimpa pohon yang tumbang. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Dua kendaraan mobil dan sepeda motor naas, Rabu siang (22/2/2017) sekitar pukul 12.30 WIB remuk setelah tertimpah pohon beringin besar berusia puluhan tahun yang tumbang ketika  diterjang angin kencang.

Peristiwa yang menelan kerugian jutaan rupiah tersebut, terjadi saat kedua pengendara dua unit kendaraan tengah berteduh di salah satu lokasi di Desa Lesung Batu Kecamatan Pagar Gunung.

Tak hanya kendaraan, peristiwa itu juga memakan satu orang korban luka-luka, yang saat pohon besar tersebut tumbang, korban sedang berdiri dilokasi.

Mengetahu ada pohon tumbang, Camat Pagar Gunung, Isroni langsung mendatangi lokasi dan memerintahkan jajarannya yang juga turut dibantu warga sekitar, membersihkan runtuhan sisa-sisa pohon untuk menghindari terjadinya kemacetan.

Baca Juga :   Minggu Baharuddin Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan & Bacokan Senjata Tajam

Menurut Isroni, saat angin kencang, pohon berusia puluhan tahun tersebut tumbang diterjang angin kencang dan menghantam dua unit kendaraan yang sedang berteduh dibawah pohon itu.

“Berkat bantuan warga dan aparat kepolisian yang sigap semua sudah bersih dan jalanan sudah bisa dilalui pengendara. Kondisinya sudah kembali normal,” katanya.

Sedangkan Kepala Desa Lesung Batu, Rudi menuturkan, kejadian itu sangat tiba tiba dan mengejutkan warga yang berada dilokasi.

“Memang pohon itu sering dijadikan tempat beristirahat karena dekat dengan orang berjualan karet, tidak sedikit yang menggunakanya sebagai tempat parkir juga. Tapi syukurlah tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (rob)

Baca Juga :   Warga & Pengendara Dihebohkan Penemuan Mayat di Pinggir Jalan MP Mangkunegara
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Ingatkan Putra Rhoma Irama Hadiri Panggilan Penyidik

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengingatkan Romy Syahrial, putra pedangdut Rhoma Irama, menghadiri panggilan …