Polda Metro Jaya Jadwalkan Kembali Pemanggilan Terhadap Firli Bahuri









Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat ditemui di Jakarta, Jumat (19/1/2024). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap mantan Ketua Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri pada Senin (26/2/2024) setelah yang bersangkutan tidak hadir memenuhi panggilan penyidik pada 6 Februari 2024.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak melalui keterangan tertulisnya yang disampaikan di Jakarta, Jumat (23/2/2024) mengatakan surat panggilan telah dikirimkan pada Kamis (22/2/2024) dan merupakan yang kedua kalinya untuk Firli Bahuri.

Baca Juga :   Polres Bengkayang Tangkap Pelaku PETI di Area Sumber Air PDAM

“Untuk agenda giat penyidik selanjutnya adalah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan atau permintaan keterangan tambahan kepada tersangka FB,” kata dia.

Ade Safri menuturkan penyidik sedang melengkapi pemenuhan petunjuk hasil koordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. “Untuk pemeriksaan atau permintaan keterangan tambahan kepada para saksi sudah rampung,” tutur dia. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Oleh KPK

Sidoarjo, Koransn Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor sapaan Ahmad Muhdlor Ali telah resmi ditetapkan sebagai tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!