Polda Sumsel Bongkar Rumah Industri Minuman Keras Oplosan di Palembang



Tersangka kasus rumah industri pembuatan minuman keras oplosan berinisial AM dihadirkan polisi dalam ungkap kasus di Mapolda Sumsel, Palembang, Jumat (27/5/2022). (Foto-Antara)

Palembang, KoranSN

Aparat Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) membongkar praktik rumah industri pembuatan minuman keras oplosan di Kota Palembang yang memiliki wilayah edar antar provinsi.

Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel Kombes Pol. M Barly Ramadhani di Palembang, Jumat (27/5/2022) mengatakan, rumah industri pembuatan minuman keras oplosan itu berlokasi di Jalan Perjuangan, Blok Q nomor 208 Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar, Kota Palembang.

Baca Juga :   Asworo Hantam Kepala Caterina Dengan Kunci Stir Mobil

“Rumah industri ini sudah di bawah pengintaian aparat kami sejak beberapa pekan terakhir, bermula dari pelaporan warga yang resah maraknya minuman keras,” kata dia.

Hingga akhirnya, kata dia, praktik pembuatan minuman keras oplosan di rumah industri itu terbongkar setelah personel Unit IV Subdit I Tipid Indagsi berhasil menangkap tersangka AM.

“Tersangka ini diduga sebagai produsen/ pembuat minuman beralkohol oplosan itu, ia tertangkap tangan dalam operasi penyergapan sedang memproduksi minuman keras di rumah itu, pada Kamis (19/5) sore,” kata dia, HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Lagi Konsumsi Sabu di Kontrakan, IRT Didatangi Polisi







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bar dan Restoran Holywings Palembang Ditutup

Palembang, KoranSN Setelah viralnya kasus pelecehan atau penistaan agama yang diduga dilakukan oleh pengelola Holywings …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.