Polda Sumsel Geledah Kantor Abu Tours Palembang

Penyidik saat menggeledah Kantor Abu Tours Palembang. (Foto-Subdit I Keamanan Negara Polda Sumsel)

Palembang, KoranSN

Penyidik Subdit I Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Sumsel, Selasa (27/2/3/2018) menggeledah kantor Abu Tours Palembang di Jalan Inspektur Marzuki No 1616 Pakjo Palembang.

Penggeledahan dimulai pukul 14.30 WIB. Setiba di lokasi, penyidik langsung membuka kunci gembok roling door kantor Abu Tours Palembang.

Kasubdit I Keamanan Negara Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Suwandi Prihantoro mengatakan, penggeledahan dilakukan untuk kepentingan penyelidikan.

“Kami menggeledah untuk mencari bukti untuk kepentingan penyelidikan dugaan kasus keberangkatan calon jamaah umroh, yang hingga kini belum diberangkatkan oleh pihak Abu Tours,” katanya.

Dilanjutkannya, terkait pihak Abu Tours berencana akan memberangkatkan para calon jamaah, hal itu tidak menghentikan proses penyelidikan.

“Kalau Abu Tours memberangkatkan para calon jamaah, proses penyelidikan masih tetap kita lakukan. Makanya hari ini kita melakukan penggeledahan,” tandasnya.

Pantauan di lapangan, lokasi kantor Abu Tours Palembang yang digeledah dijaga pihak kepolisian dan diseterilkan, sehingga sejumlah wartawan yang meliput penggeledahan tersebut harus mengambil foto dari luar kantor Abu Tours Palembang. (ded)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Usai Tahan Enam Tersangka, Siap-Siap Para Saksi Dugaan Korupsi Batu Bara Diperiksa Kejati Sumsel

Palembang, KoranSN Usai menetapkan enam tersangka, para saksi bersiap-siap untuk dipanggil Kejati Sumsel guna diperiksa …

error: Content is protected !!