Polda Sumsel Kawal Tanjakan Jalan Betung Antisipasi Macet Arus Balik







“Disini sepanjang di Sungai Lilin ini menjadi perhatian kami karena di.sepanjang jalan ini terdapat pasar tumpah. Di sana akan kami tempatkan satu penanggung jawab, padat nya Sungai Lilin satu yang dibantu beberapa katim, katim A, katim B dan katim C yang masing-masing memiliki kekuatan 30 personel,” katanya.

Ia menambahkan, semua personel sudah tergelar mulai dari semalam hingga berakhirnya masa arus balik lebaran. Antisipasi lainnya pihaknya juga menyiapkan mobil derek setiap 8 Kilometer manakala terjadi mogok maupun kerusakan kendaraan yang bisa menghambat laju kendaraan lain.

Pihaknya juga menyediakan kantor parkir di KM 52 tepatnya di depan pusat perkantoran Pemkab Banyuasin apabila masih ada kendaraan sumbu tiga ke atas yang lolos melintas.

Namun apabila kendaraan tersebut membawa kebutuhan penting pihaknya akan melansir kendaraan tersebut tapi jika yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas maka kendaraan tersebut akan dipinggirkan. (Antara/ded)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

K-MAKI Minta Bareskrim Segera Tetapkan Tiga Tersangka Dugaan Kasus RUPS-LB Bank Sumsel Babel

Palembang, KoranSN Ir Feri Kurniawan Deputi Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (K-MAKI) Sumsel, Sabtu (22/6/2024) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!