Polda Sumsel Kembangkan Kasus OTT di Muratara

Direktur Reskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol Rudi Setiawan (Foto kiri) ketika memperlihatkan barang bukti uang yang diamankan dari tangan oknum pejabat Muratara, Andriansyah yang tertangkap dalam OTT Tim Saber Tipikor Polda Sumsel. (foto-dok/ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel, Kombes Pol Rudi Setiawan menegaskan, penyidik Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) saat ini melakukan pengembangan penyelidikan terkait ditangkapnya oknum pejabat Muratara, yang menerima uang Rp 64 juta terkait proyek pembangunan pipa air minum tahun 2017 dengan nilai proyek Rp 1,5 miliar.

Diketahui adapun oknum pejabat yang ditangkap tersebut yakni; Sekretaris Dinas PU Bina Marga (BM) Kabupaten Muratara, Andriansyah (45), warga Jalan Nenas Kelurahan Megang Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau yang sebelumnya telah tertangkap Operasi Tangkap Tangan (OTT) di salah satu rumah makan di Jalan Lintas Sumatera Lubuklinggau-Musirawas (Mura).

Baca Juga :   KPK Panggil Lagi Dirut PT PAL Indonesia Budiman Saleh

“Jadi, hingga saat ini kami masih terus melakukan pengembangan, dan kami akan terus melakukan pemeriksaan untuk mengembangkan kasusnya,” ungkap Rudi Setiawan, kemarin.

Disinggung apakan nantinya penyidik akan memanggil dan memeriksa kepala dinas yang merupakan atasan dari tersangka Andriansyah? Rudi Setiawan belum dapat memberikan komentar terkait hal tersebut, namun dirinya memastikan jika penyidik masih terus bekerja.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Tahan Mantan Pejabat Kemenag Undang Sumantri

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (4/12/2020) menahan mantan Kabag Umum Ditjen Pendidikan Islam …