Polda Sumsel Ungkap Kasus 111 Kg Sabu dan Ribuan Ekstasi, Tiga Tersangka Ditangkap

Suasana pers rilis ungkap kasus Norkotika di Polda Sumsel. (Foto-Humas Polda Sumsel)

Palembang, KoranSN

Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel menangkap tiga tersangka kasus Narkotika dengan jumlah barang bukti 111 Kg sabu dan 134.195 butir pil ekstasi.

Adapun ketiga tersangka tersebut terdiri dari pasangan suami istri (Pasutri) yang merupakan pengedar yakni Panji (31) dan istrinya Pina (28) dan tersangka Herli (43).

Adapun kronologis penangkapan ketiga tersangka bermula saat Tim Unit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumsel mendapatkan informasi bahwa tersangka Panji dan Herli akan melakukan transaksi Narkotika di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang, selanjutnya anggota kepolisian melakukan penyelidikan di seputaran Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara.

Baca Juga :   Narkoba Jenis Baru Diungkap Polda Sumsel, Pil yang Mengandung Ekstasi & Ganja

Kemudian pada 1 Februari 2024 sekira pukul 10.30 WIB, tim melihat mobil yang dikendarai Panji melintasi Jalan Ratu Alamsyah Prawira Negara, setelah itu kendaraan tersebut berhenti di Jalan Tanjung Barangan dan terlihat tersangka Panji turun dari mobil yang ketika itu Panji menghampiri mobil dikendarai oleh tersangka Herli dan menyerahkan satu bungkusan warna coklat kepada tersangka Herli. Selanjutnya dilakukan pengejaran kepada kedua mobil yang dikendarai oleh Panji dan Herli.

Dalam pengejaran tersebut awalnya polisi menangkap tersangka Herli warga Dusun II Desa Bailangu Timur Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba saat mobil tersangka melintasi Jalan Raya Palembang Betung. Dari tangan tersangka Herli ini diamankan barang bukti 2500 butir pil ekstasi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pembacok 2 Mahasiswa di Kambang Iwak Ditangkap



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polda Sumsel Musnahkan 108,9 Kg Sabu dan 134.423 Butir Ekstasi

Palembang, KoranSN Aparat Polda Sumatera Selatan (Sumsel) memusnahkan 108,9 kilogram sabu dan 134.423 butir pil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!