Polda Ungkap Keberadaan Rumah Produksi Sabu di Lombok Timur



Dirresnarkoba Polda NTB, Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf (tengah) bersama jajarannya dan pihak lapas menunjukkan pelaku dan barang bukti pengungkapan rumah produksi sabu wilayah Lombok Timur di Mapolda NTB. (Foto-Antara)

Mataram, KoranSN

Tim Khusus Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat, berhasil mengungkap keberadaan rumah produksi Narkotika jenis sabu di Kabupaten Lombok Timur.

Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda NTB, Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf di Mataram, Minggu (22/11/2020) mengatakan, keberadaan rumah produksi narkotika ini berhasil terungkap berkat peran serta masyarakat.

Baca Juga :   KPK Amankan Dokumen dari Geledah Rumah Tersangka Abdul Rozaq Muslim

“Jadi tidak ada hentinya, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi untuk masyarakat. Karena terungkapnya rumah produksi sabu-sabu ini berawal dari informasi masyarakat,” kata Helmi.

Awalnya, katanya, informasi menyebutkan ada satu lokasi di wilayah Pancor, Kabupaten Lombok Timur, kerap menjadi tempat berkumpulnya para pengedar.

“Kemudian anggota kami bergerak ke lokasi yang disebutkan dan melakukan penangkapan,” ujarnya.

Penangkapan bersama Tim Satresnarkoba Polres Lombok Timur itu dilaksanakan pada Sabtu siang (21/11/2020). Lokasi yang menjadi sasaran tersebut adalah indekos. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ikbal Curi Tabung Gas Tetangga Buat Beli Sabu

Palembang, KoranSN Muhammad Ikbal (21), pecandu narkoba jenis sabu yang tinggal di Jalan Kapten Robani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.