Polisi Gagal Tangkap Pengedar Narkoba

Suasana rumah tersangka ramai didatangi warga saat penggerebekan polisi. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres OKI, Rabu (19/4/2017) gagal menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu berinisial ‘AL’ di Desa Ulak Jeremun Kecamatan SP Padang. Polisi hanya berhasil menyita sejumlah barang bukti narkoba di rumah tersangka.

Informasi yang dihimpun, saat dilakukan penangkapan dirumah bandar, tersangka ‘AL’ kabur karena diduga sudah mengetahui kedatangan polisi.

Dikediaman tersangka, petugas hanya mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 75 gram, 48 butir ekstasi dan timbangan digital serta plastik klip pembungkus sabu.

Tak hanya barang bukti narkoba, aparat juga turut menggelandang ‘IN’  ibu dari tersangka ‘AL’ yang lolos saat penggerebekan untuk menjadi saksi karena saat petugas melakukan penggerebekan ‘IN’ sedang berada dilokasi.

Baca Juga :   Kepergok, Pencuri Handphone Dikepung Warga

Kasat Narkoba Polres OKI, AKP Joni Pajri mengungkapkan, pengrebekan yang dilakukan tersebut, berdasarkan atas informasi dari masyarakat yang masuk ke pihanya dan selanjutnya dilakukan penyelidikan.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap saksi yang diamankan dilokasi serta melakukan pengejaran kepada tersangka ‘AL’.

“Kami masih melakukan pengembangan,” ucapnya lagi.

Dijelaskan Kasat, tersangka berhasil kabur karena memang saat penggerebekan kondisi di sekitar rumah itu ramai dan diduga tersangka sudah mengetahui kedatangan polisi.

Camat SP Padang, Herliyansyah membenarkan adanya penggrebekan di Desa Ulak Jeremun. Namun untuk kronologis dan apa saja, serta siapa yang diamankan, ia belum mengetahui.

Baca Juga :   Polres Musnahkan 9.000 Botol Miras Untuk Perayaan Tahun Baru

“Warga ramai saat penggrekan bahkan Kadespun diminta ikut mendampingi saat penggerebekan. Namun saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh polisi,” tukasnya. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Usut Dugaan Korupsi Pengadaan Mesin Giling PG Djatiroto

Lumajang, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan mesin giling di Pabrik …