Polisi Jamin Keamanan Umat Kristiani, Peringati Kenaikan Yesus Kristus



Ilustrasi polisi persiapkan pengamanan di gereja. (Foto=-Antara)

Pontianak, KoranSN

Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, menurunkan personel polisi di setiap gereja yang ada di Pontianak dan seluruh Kalimantan Barat, untuk menjamin dan memberikan keamanan bagi umat Kristiani melaksanakan misa dan kebaktian hari Kenaikan Yesus Kristus.

“Pengamanan kami laksanakan ditempat-tempat ibadah di masing-masing wilayah, di antaranya Polda, Polres dan Polsek yang diturunkan tercukupi atau menyesuaikan kebutuhan di lapangan,” kata Kabid Humas Polda Kalimantan Barat, Komisaris Besar Polisi Jansen A Panjaitan, di Pontianak, Kamis.

Baca Juga :   Diduga Karena Ucapan, Warga SU II Dibacok Tetangga

Pola pengamanan lebih kepada memberikan rasa aman dan pengaturan kelancaran bagi umat Kristiani dalam misa dan kebaktian mereka di gereja pada hari Kenaikan Yesus Kristus.

“Apalagi di tengah suasana pandemi Covid-19, maka kami berharap bagi umat Kristiani yang melaksanakan misa dan kebaktian agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, meskipun kasusnya sudah turun,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sampaikan Eksepsi, Penasihat Hukum Paulina Terdakwa Dugaan Korupsi Hibah Bawaslu Muratara Sebut Dakwan Tidak Cermat dan Kabur

Lubuklinggau, KoranSN Sidang dugaan korupsi dana hibah Bawaslu Muratara tahun anggaran 2019 dan 2020, Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.