Polisi Lumpuhkan Dua Pelaku Kejahatan Karena Melawan Petugas

Kapolres Cianjur, Jawa Barat, AKBP Aszhari Kurniawan didampingi Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Tono Listianto. (Foto-Antara)

Cianjur, KoranSN

Kepolisian Resort Cianjur, Jawa Barat, menangkap empat orang pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap seorang warga di Jalan Raya Bandung-Cianjur, dua orang diantaranya terpaksa dilumpuhkan karena sempat melawan saat hendak ditangkap.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan di Cianjur, Jumat (9/2/2024) mengatakan, akibat perbuatan pelaku menyebabkan korban mengalami kritis dan menjalani perawatan di RSUD Sayang Cianjur, akibat luka yang diderita cukup parah di bagian kepala dan wajah.

Baca Juga :   Baku Tembak, Transaksi Senjata Api Digagalkan

“Pelaku sebanyak lima orang, namun baru empat orang yang berhasil ditangkap, satu orang lainnya masih dalam pengejaran petugas. Dua orang pelaku terpaksa dilumpuhkan karena sempat melawan petugas saat hendak ditangkap,” katanya.

Ditangkapnya ke empat orang pelaku, setelah petugas mendapat laporan adanya tindak kekerasan jalanan yang terjadi di Jalan Raya Bandung-Cianjur tepatnya di Kecamatan Haurwangi, menimpa pengendara sepeda motor yang sedang melintas berinisial R (37) warga Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

JPU Tuntut Tiga Terdakwa Pidana Pemilu Enam Bulan Penjara

Aceh, KoranSN Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Bireuen, Provinsi Aceh menuntut tiga terdakwa tindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!