Polisi Polres OKUS Dianiaya Sopir Angkot



Petugas kepolisian membubarkan massa aksi solidaritas driver taksi online di depan Monpera yang kendaraannya menutupi ruas jalan. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Brigadir Robertus Roy Romadhona anggota Polres OKU Selatan (OKUS) , Kamis (21/9/2017) pukul 13.00 WIB menjadi korban penganiayaan sopir angkot saat korban mengendarai mobil pribadinya bersama calon isterinya, adik dan ibu kandungnya di Jalan Merdeka Palembang tepatnya di depan Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera).

Dari kejadian itu, merebak isu jika korban penganiayaan tersebut awalnya adalah seorang driver taksi online, sehingga membuat ratusan driver taksi online dan ojek online dengan membawa kendaraan mereka masing-masing, melakukan aksi solidaritas di lokasi kejadian hingga mengakibatkan sejumlah ruas jalan menjadi macet.

Pantauan di lapangan, kemacetan yang terjadi mulai dari kawasan Cinde hingga Bundaran Air Mancur (BAM). Selain itu kemacetan juga terjadi di ruas jalan protokol di depan Monpera. Tak lama kemudian, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintoro Hari Bawono didampingi Kasat Reskrim, Kompol Yon Edi Winara serta jajaran mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga :   Sadis! Mayat Wanita Dengan Leher Tergorok Ditemukan di Kebun Kopi Pagaralam

Setiba di lokasi, Kapolresta Palembang meminta kepada para peserta aksi untuk memindahkan semua kendaraan driver taksi online dan ojek online yang hampir menutupi ruas jalan, sehingga para peserta aksi memindahkan kendaraan mereka ke halaman Monpera.

Namun sayangnya Kapolresta Palembang enggan memberikan komentar terkait aksi solidaritas para driver taksi online dan ojek online tersebut. “Nanti saja ya, besok (hari ini),” ujar Kapolresta saat sejumlah wartawan hendak mewawancarainya terkait aksi solidaritas tersebut.

Sementara Ketua Dariver Taksi Online, Adi mengatakan, mereka melakukan aksi solidaritas dengan turun ke jalan berawal dari ia dan rekan-rekannya sesama driver taksi online dan ojek online medapatkan informasi jika di lokasi kejadian ada seorang driver taksi online, yang diduga dianiaya oleh sopir angkot.

Baca Juga :   Tim Elang Ciduk Pelaku Pencurian Terekam CCTV di PALI

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sok Jagoan, Ancam Tetangga Pakai Pistol Dedi Dijebloskan ke Balik Jeruji Besi

Palembang, KoranSN Akibat berlagak sok jagoan, mengancam seorang wanita yang masih tetangga sendiri menggunakan pistol …