Polisi Razia Angkutan “ODOL” di Trenggalek









Petugas memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan SIM sopir truk yang memuat barang melebihi kapasitas maksimal yang ditentukan di jalan raya Trenggalek, Selasa (8/2/2022).(Foto-Antara)

Trenggalek, KoranSN

Satuan Lalu-lintas Polres Trenggalek, Jawa Timur, rutin menggelar razia sejumlah truk dengan bak yang telah dimodifikasi dimensi nya serta truk dengan muatan melebihi kapasitas (over dimensi over loading/ODOL) yang melintas di jalan raya setempat.

“Selain melanggar aturan lalu lintas, keberadaan Odol juga membahayakan tindak hanya bagi pengemudi itu sendiri, tapi juga pengguna jalan yang lainnya,” kata Kasat Lantas Polres Trenggalek AKP Meita Anisa Saputra di Trenggalek, Selasa.

Baca Juga :   Pembunuh Jukir Wanita Diringkus

Operasi itu digelar sporadis di sejumlah titik jalan raya Trenggalek. Baik di jalan provinsi maupun jalan provinsi dan kabupaten yang menghubungkan antar-kecamatan dan desa.

Hasilnya, ada puluhan angkutan ODOL yang ditindak. Truk yang dimensi bak nya diubah melebihi standar diwajibkan mengembalikan ke ukuran yang telah ditetapkan. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres OKU Patroli di Objek Wisata Goa Putri

Ogan Komering Ulu, KoranSN Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan patroli di objek wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!