Polisi Razia Preman di Jalintim Palembang Jambi





Anggota kepolisian saat merazia permanisme di ruas Jalintim Palembang-Jambi. (foto-siryanto/koransn.com)

Banyuasin,KoranSN

Guna menjaga situasi Kamtibamas agar selalu kondusif, Polisi Sektor (Polsek) Betung melaksanakan razia permanisme di ruas Jalintim Palembang – Jambi, tepatnya di Desa Durian Daun Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyiasin, Minggu pagi (8/7/2018) pukul 09.00 WIB.

Razia teresebut dilaksanakan oleh anggota kepolisian Sabhara dan Sat Reskrim Polsek Betung yang dipimpin oleh Ps. KA SPKT Aiptu H Siahaan.

Kapolsek Betung, AKP Naziruddin SH MSi mengatakan, selain razia premanisme, razia yang digelar juga untuk mengantisipasi kejahatan 3C, perdaran narkoba dan kepemilikan senjata api/sajam serta aksi kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polsek Betung.

Baca Juga :   Kecelakaan Beruntun, 7 Warga Lampung Tewas

“Adapun dalam giat tersebut dilakukan pemeriksaan, penggeledahan badan terhadap tiga orang pengendara sepeda motor yang melintasi lokasi tersebut,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, hasil dari giat razia belum ditemukan perbuatan atau pelanggaran yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas. Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga melakukan pembinaan dan pengarahan tentang penyalahgunaan Narkoba.

“Kami memberikan imbauan agar jangan membawa Sajam, senjata api serta hal-hal lain yang berkaitan dengan pelanggaran Hukum. Kami juga sampaikan bila melihat, mendengar dan mengetahui sesuatu yang berkaitan dengan kejahatan agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat,” tandasnya. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Puluhan Kios dan Ratusan Los Pasar Karang Kobar Banjarnegara Terbakar

Banjarnegara, KoranSN Bencana kebakaran terjadi di salah satu pasar terbesar di wilayah Kecamatan Karang Kobar,m …

error: Content is protected !!