Polisi Selidiki Kasus Penembakan Mahasiswi di Jakabaring

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB. (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

Aparat kepolisian Polresta Palembang, Jumat (10/11/2017) masih terus menyelidiki kasus penembakan mahasiswi di salah satu universitas di Palembang, Winda (21) yang terjadi, Kamis malam (8/11/2017) pukul 23.30 WIB di kediaman korban Jalan Mawar Raya Perumahan Bogenvil Blok G No 51 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I, Jakabaring Palembang.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB menjelaskan, laporan keluarga korban sudah diterima dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan aparat Sat Reskrim.

Baca Juga :   Komplotan Perampok Disertai Penyekapan di BRI PALI Diringkus

“Kita sudah memeriksa saksi, saat ini korban sudah sadar dan kondisinya mulai membaik. Dugaan sementara pelakunya satu orang. Kita masih mendalami motif penembakan tersebut, segala kemungkinan bisa saja terjadi apakah pelaku ini mengenal korban atau tidak,” ungkap Kapolres.

Masih kata Kapolres, beberapa barang bukti sudah diamankan untuk penyelidikan petugas.

“Barang bukti yang kita amankan, selembar map kosong warna kuning yang dibawa pelaku, doakan saja kasus ini cepat terungkap dan pelakunya bisa segera kita tangkap,” tandas Kapolresta Palembang. (den)

Baca Juga :   Aspri Mantan Menpora Imam Nahrawi Mengaku Terima Uang
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Panggil Dua Kadis Pemkab Indramayu Saksi Tersangka ARM

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (27/11/2020) memanggil dua kepala dinas (kadis) Pemerintah Kabupaten …