Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Dua Pegawai LRT

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawano. (foto-dok/dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono HB, Jumat (4/8/2017) mengatakan, penyidik saat ini masih menyelidiki penyebab pasti jatuhnya dua pegawai Light Rail Transit (LRT) ketika melakukan pekerjaan pembangunan LRT di kawasan Jalan Demang Lebar Daun Palembang hingga membuat kedua korban tewas.

Menurut Wahyu, dari pemeriksaan saksi diduga ketika melakukan pekerjaannya kedua korban sudah menggunakan peralatan dan perlengkapan prosedur keamanan. Namun itu baru hasil pemeriksaan sementara dan pihaknya masih terus melakukan pendalaman.

“Sekarang masih kita selidiki penyebabnya. Saksi-saksi juga sedang kita periksa,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tertangkap Pungli, Oknum Pejabat BPN Palembang Resmi Ditahan

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, akibat kejadian itu dua korban meninggal dunia atas nama Tari dan Amir.

“Untuk korban Tari, meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan korban Amir meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di RSMH Palembang,” terangnya.

Terpisah, Kepala Proyek Utama Waskita Karya (Persero), Masudi Jauhari mengatakan, kedua pegawai LRT yang jatuh hingga meninggal dunia tersebut memang merupakan pekerja lepas Waskita.

Diungkapkannya, dari informasi yang didapatnya keduanya jatuh diduga karena tidak mengkaitkan tali pengaman yang ada di tubuh mereka.

“Infonya tali pengamannya tidak dikaitkan hingga saat bekerja mereka jatuh. Dengan adanya kejadian ini tentunya kedepan kita akan meningkatkan pengawasan dan pengamanan lagi,” jelasnya saat dihubungi.

Baca Juga :   Tetangga Bacok Kepala & Tangan Tetangganya Sendiri

Sedangkan untuk jenazah kedua korban, lanjutnya, telah dipulungkan kekeluarga masing-masing korban di Cirebon.

“Kemudian terkait penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian tentunya itu sudah SOP nya. Bahkan kami juga menurunkan tim investigasi,” tandasnya. (ded/den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Ingatkan Putra Rhoma Irama Hadiri Panggilan Penyidik

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengingatkan Romy Syahrial, putra pedangdut Rhoma Irama, menghadiri panggilan …