Polisi Sisir Pelanggar Prokes COVID-19 di Objek Wisata Sukabumi



Personel Polres Sukabumi Kota saat melakukan pemantauan dan pengamanan di objek wisata pemandian air panas Cikundul di Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jabar untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan kasus kriminalitas, Mingg (16/1/2022). (Foto-Antara)

 

Sukabumi, Jabar, KoranSN

Personel Satuan Samapta Polres Sukabumi Kota melakukan patroli dengan cara menyisir warga maupun wisatawan yang melanggar protokol kesehatan (prokes) di sekitar objek wisata di Kota Sukabumi, Jawa Barat, dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.

Baca Juga :   Dispar Gunung Kidul Catat Ada 19.242 Wisatawan Saat Libur Paskah

“Penyisiran terhadap warga maupun wisatawan yang tengah berwisata di berbagai objek wisata dilakukan dengan cara yang humanis seperti memberikan teguran berupa edukasi dan peringatan agar selalu menerapkan prokes saat beraktivitas di luar rumah khususnya tempat keramaian untuk meminimalisasikan dari tertularnya COVID-19,” kata Kasat Samapta Polres Sukabumi AKP Agus Suhendar di Sukabumi, Minggu (16/1/2022).

Dari pantauan di lokasi, beberapa lokasi wisata menjadi fokus patroli pencegahan penyebaran COVID-19 yang dilakukan personel Polres Sukabumi seperti obyek wisata kolam renang dan pemandian air panas Cikundul di Jalan Merdeka, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Eduwisata Bhinneka Wakili Jakpus Dalam Ajang Desa Wisata Kemenparekraf







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sejumlah Objek Wisata di Biak Kembali Beroperasi 100 Persen

Biak, KoranSN Sejumlah objek wisata di Kabupaten Biak Numfor, Papua, sudah kembali beroperasi secara penuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.