Polisi Tangkap Geng Motor Pelaku Kasus Pembunuhan Pria Lansia





Polisi menunjukkan barang bukti kasus pembunuhan pria lansia saat jumpa pers di Markas Polres Garut, Jawa Barat, Kamis (9/5/2024). (Foto-Antara)

Garut, KoranSN

Aparat Kepolisian Resor Garut berhasil mengungkap pelaku kasus pembunuhan terhadap seorang pria lanjut usia (Lansia) di kawasan Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, dengan tersangka dua orang, salah satunya anggota geng motor.

“Pelaku sudah kami tangkap, salah satunya anggota geng motor,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Ari Rinaldo saat jumpa pers pengungkapan kasus pembunuhan seorang kakek di Garut.

Baca Juga :   Bareskrim Tetapkan Dito Mahendra Jadi DPO Senjata Api Ilegal

Ia mengatakan, polisi menangkap dua tersangka yakni TR (34) warga Kecamatan Cilawu, dan HH (19) warga Kecamatan Garut Kota yang sempat melarikan diri ke luar kota setelah melakukan aksi pembunuhan terhadap korban Alex (72) di rumahnya kawasan Ngamplang, Minggu (5/5/2024).

Polisi berhasil menangkap tersangka TR di kawasan Bandung, sedangkan HH ditangkap di Bekasi berdasarkan informasi sejumlah saksi yang dihimpun dan rekaman CCTV di lokasi kejadian.

“Pelaku melarikan diri ke luar kota, yang satu ditangkap di Bekasi, dan satu lagi ditangkap di Bandung,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Penjaga Malam & Pengangguran Sekongkol Curi Besi di Seduduk Putih







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kedapatan Curi HP, Copet di Pasar 16 Ilir Babak Belur Diamuk Massa

Palembang, KoranSN Kedapatan mencuri handphone (HP) di Pasar Burung 16 Ilir Palembang, seorang copet babak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!