Polisi Tangkap Pemilik Paket 750 Gram Ganja





Kedua tersangka saat diamankan pihak kepolisian.(foto-istimewa)

Muara Enim, KoranSN

Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim menangkap dua pelaku yang memiliki Narkotika jenis ganja. Keduanya yakni Ahmad Albar (23) warga Jalan Serma Samsudi Kabupaten Muara Enim dan dan seorang perempuan yang bernama Rosana Alyolanda (22), warga Jalan Bemban Kecamatan Muara Enim.

Penangkapan bermula adanya informasi yang di terima personil personil Satres Resnarkoba dari masyarakat, bahwa akan ada pengiriman ganja dari kota Medan yang akan di distribusikan ke Kabupaten Muara Enim melalui kurir pengiriman ekspedisi di Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   Bangunan Masjid Sriwijaya Mangkrak Disegel Kejati Sumsel

Berdasarkan informasi tersebut Kanitres Narkoba Ipda Toni Hermawan ST SH MM dan personil Satres Narkoba melakukan penyelidikan, dan benar bahwa akan ada pengiriman ganja ke Kabupaten Muara Enim.

Selanjutnya penangkapan dipimpin oleh Kasatres Narkoba Iptu Rahmad Aji Prabowo Sik MSi, KBO Narkoba Iptu Enjang, Kanit Narkoba Ipda Toni H beserta personil Satres Narkoba langsung mengamankan pelaku dan melakukan penggeledahan. Hasilnya ditemukan barang bukti paket ganja dengan berat bruto 750 gram dibalut jaket warna hitam, yang dibungus dengan plastik jasa ekpedisi tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Baca Juga :   6 Anggota DPRD Muara Enim Ngaku Tak Terima Fee Proyek, Hakim: Sidik dan Jadikan Terdakwa

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejati Sebut Duit Dana Hibah Masjid Sriwijaya Ditransferkan ke Mudai Madang di Jakarta

Palembang, KoranSN Kejati Sumsel melalui Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum), Khaidirman SH MH, Sabtu (25/9/2021) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.