Polisi Tembak Bandit Curanmor





tersangka Ahmad Sarmidi saat digelandang ke Mapolres Lahat.
tersangka Ahmad Sarmidi saat digelandang ke Mapolres Lahat.

Lahat, SN

Tindakan Tegas diambil jajaran Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lahat, Senin (7/12) kemarin, sekitar pukul 16.30 WIB berhasil membekuk 1 orang tersangka diduga pelaku kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) antar wilayah.

Tersangka dimaksud, yakni Ahmad Sarmidi (27), warga Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Timur. Ia ditangkap saat berada dikawasan Desa Wonorejo, Kikim Barat. Petugas terpaksa melumpuhkannya dengan menembak kedua kakinya, karena mencoba melawan petugas dan berupaya kabur.

“Tersangka sudah lama diburu, akhirnya kita dapat info keberadaannya, lalu dikejar, dan berhasil dibekuk,” ungkap Kapolres Lahat, AKBP Yayat Popon Ruhiyat, melalui Paur Humas, Iptu Sabar T dikonfirmasi, kemarin.

Dilanjutkan Sabar, untuk sementara, baik dari pengakuan tsk atau dari data kepolisian yang masuk, pelaku sebelumnya diduga terlibat dibanyak lokasi kejahatan curanmor, dengan korban yang banyak pula.

“Sejauh ini, kita berhasil mengamankan BB 1 unit motor Yamaha Vixion merah maroon,” tukas Sabar lagi.

Kedepan, petugas Polres Lahat masih akan menindaklanjuti kasusnya lebih jauh, termasuk dugaan adanya kelompok atau sindikat beroperasi dilapangannya.

Baca Juga :   24 Kg Ganja Disimpan di Koper dan Kardus Mie

“Sejauh ini diduga juga tsk terlibat dibanyak TKP dan juga mencakup antar kabupaten dan wilayah, tapi semuanya masih harus didalami,” tegasnya. (fiz)







Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Puluhan Kios dan Ratusan Los Pasar Karang Kobar Banjarnegara Terbakar

Banjarnegara, KoranSN Bencana kebakaran terjadi di salah satu pasar terbesar di wilayah Kecamatan Karang Kobar,m …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!