Polisi Usut Kematian Nelayan Korban Tabrakan Kapal Tunda



Ilustrasi polisi. (foto-antaranews)

Kendari, KoranSN

Aparat Kepolisian masih mengumpulkan bukti-bukti terkait kematian nelayan La Idar (40), yang mengalami tabrakan dengan kapal tunda (tugboat) di perairan Pulau Cempedak, Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara.

Kasubid Penmas Humas Polda Sultra Kompol Agus Mulyadi di Kendari, Jumat (3/7/2020) mengatakan, penyelidik sudah memintai keterangan orang-orang mengetahui peristiwa naas tersebut.

“Masih tahap mengumpulkan informasi dari pihak-pihak atau orang yang mengetahui peristiwa yang menyebabkan kematian saudara La Idar,” katanya.

Nelayan Idar mengalami musibah kecelakaan saat melaut karena tabrakan dengan kapal penarik tongkang di perairan Pulau Cempedak, Kabupaten Konawe Kepulauan, Rabu (34/6/2020) sekitar pukul 20:00 Wita.

Baca Juga :   Usut Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya, 2 Kontraktor Dicecar Kejati Sumsel

Enam hari dalam pencarian jenazah La Idar baru ditemukan oleh tim gabungan Basarnas terdampar dipantai Desa Tue Tue, Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan.

Setelah ditemukan korban dievakuasi di RS Bhayangkara Polda Sultra di Kota Kendari dan diserahkan kepada pihak keluarga. Korban ditemukan arah barat daya dari LKK sekitar 4,8 NM dari lokasi tabrakan saat menangkap ikan.
(Antara/ded)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejati Tegaskan Tetap Panggil Saksi Dugaan Korupsi Masjid Sriwijaya

Palembang, KoranSN Kejati Sumsel kedepanya tetap melakukan pemanggilan dan pemeriksaan para saksi dalam proses penyidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.