Politisi PAN Tampung dan Kaji Aspirasi Rakyat Pantai Timur





Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Budiman foto bersama masyarakat di kawasan Pantai Timur. (Foto-Maniso/KoranSN)

Kayuagung, KoranSN

Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Budiman telah menampung aspirasi rakyat di kawasan Pantai Timur kabupaten saat dirinya reses ke Kecamatan Air Sugihan dalam waktu sepekan terakhir. Bahkan, aspirasi itu segera dikaji bersama wakil rakyat lainnya di parlemen.

Selain menampung dan akan mengkaji aspirasi, menurut Budiman reses juga sebagai momen bersilahturahmi dengan konstituennya di Dapil III meliputi Air Sugihan, Tulung Selapan dan Pangkalan Lampam. “Jadi reses ini sangat penting, agar kami tahu apa yang diinginkan warga di sana,” kata politisi PAN ini, Minggu (9/6/2024).

Baca Juga :   Abpednas Pusat Apresiasi Kegiatan workshop Abpednas OI

“Aspirasi dari rakyat sangat penting karena gambaran ril di desa. Aspirasi harus didengar, dicatat dan diperjuangan untuk terwujud. Ini tujuannya agar pembangunan di Kabupaten OKI akan lebih baik lagi. Jadi para wakil rakyat harus optimal memperjuangkan aspirasi konstituen,” ujarnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Empat Lawang Pauzan: Rotasi Hal Biasa dan Tidak Akan Menonjobkan Pejabat

Empat Lawang, KoranSN Pj Bupati Empat Lawang Pauzan Khoiri Denin, mengaku sudah Tiga (3) kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!