Polres Badung Periksa 10 Terduga Pelaku Penyerangan Anggota TNI

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono. (Foto-Antara)

Denpasar, KoranSN

Kepolisian Resor(Polres) Badung, Bali memeriksa 10 dari 30 orang terduga pelaku penyerangan terhadap 15 orang anggota Kompi A Yonif 900/Satya Bhakti Wirottama saat di Lapangan Futsal Kerobokan, Badung, Bali.

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono saat dihubungi melalui media penyampaian pesan WhatsApp di Denpasar, Jumat (9/2/2024) mengatakan, 10 orang terduga pelaku hingga kini masih menjalani pemeriksaan maraton oleh penyidik Satreskrim Polres Badung untuk mengetahui motif dan peran para pelaku serta kronologi kejadian.

Dia mengatakan, 10 orang terduga pelaku tersebut diamankan Satreskrim Polres Badung pada Rabu (7/2) malam usai peristiwa penyerangan terhadap anggota TNI itu berlangsung.

“Kami sudah amankan 10 orang dari kelompok tim futsal yang melempar batu, saat ini masih dalam pemeriksaan untuk mengetahui kronologis dan peran dari pelaku yang kita amankan sesuai fakta hukum di TKP,” kata Teguh.

Menurut informasi Kapolres Badung Teguh, penyebab sementara dari insiden penyerangan tersebut karena adanya kesalahpahaman antara salah seorang anggota kelompok massa dengan salah satu anggota Kompi A Yonif 900/Satya Bhakti Wirottama. Kesalahpahaman tersebut berlanjut sampai tindakan penyerangan dengan melempari para anggota TNI dengan batu hingga menyebabkan satu orang mengalami luka. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Setelah Wabup, Sekda dan Asisten Pemkab Banyuasin Diperiksa KPK, Kini Giliran Plt Kabag Humas Protokol



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

JPU Tuntut Tiga Terdakwa Pidana Pemilu Enam Bulan Penjara

Aceh, KoranSN Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Bireuen, Provinsi Aceh menuntut tiga terdakwa tindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!