Polres Banyuasin Gelar Lomba Penyuluhan Hukum





Bhabinkamatibmas Polsek Jajaran Polres Banyuasin mengikuti Kegiatan Lomba Penyuluhan Hukum dan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.(foto-istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Sebanyak 30 (tiga puluh) Bhabinkamatibmas Polsek Jajaran Polres Banyuasin mengikuti Kegiatan Lomba Penyuluhan Hukum dan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Kegiatan lomba tersebut dibuka langsung oleh Waka Polres Banyuasin Kompol M. Hadi Wijaya, didampingi Kasat Binmas Polres Banyuasin, Selasa (19/6/2019) pagi.

Dalam giat tersebut salah satu Bhabinkamatibmas Polsek Betung Aipda Fikri memberikan penyuluhan kamtibmas dengan tema “Aksi kerusuhan dapat mengganggu stabilitas keamanan Negara,”.

Baca Juga :   Tinjau Hasil Pembangunan, Bupati Askolani Safari Ramadhan di 21 Kecamatan

“Dari hasil pembinaan dan penyuluhan kamtibmas itu membuahkan hasil dan masyarakat betung menolak adanya aksi kerusuhan dengan harapan kita, masyarakat Betung selalu cinta damai dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Fikri.

Adapun dewan juri yang melaksanakan penilaian lomba Bhabinkamatibmas dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, yaitu Kasat Binmas AKP Hipni, KBO Sat Binmas Ipda Abu Bakar dan perwakilan Disdik Banyuasin Drs. Edwar Rozak.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK melalui Wakapolres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tujuan pemberian penghargaan bagi pemenang lomba ini tidak menunjukan siapa yang terbaik.

Baca Juga :   20 Ketua BPD Akan Diambil Sumpah Janji

“Tetapi lebih memotivasi kinerja Bhabinkamtibmas agar para Bhabinkamtibmas berlomba-lomba memberikan pelayanan publik yang terbaik tanpa meninggalkan tugas pokok Kepolisian,” kata Wakapolres. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Eddy Santana Dampingi Wabup Buka Sekolah Lapang Iklim

Seterio, KoranSN Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH bersama Anggota Komisi V DPR RI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.