Polres Jember Dirikan Posko Pengamanan Pasca Pembakaran Sejumlah Rumah





Polres Jember mendirikan posko pengamanan di Dusun Baban Timur, Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Jumat (5/8/2022) malam. (Foto-Antara)

Jember, KoranSN

Kepolisian Resor Jember mendirikan posko pengamanan dan melakukan patroli secara intensif pasca-pembakaran sejumlah rumah di salah satu dusun di Desa Mulyorejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Untuk memberikan rasa aman bagi warga di Pedukuhan Patungrejo dan Dampikrejo, Dusun Baban Timur, Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, kami juga mendirikan posko pengamanan,” kata Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo dalam rilis yang diterima di Jember, Sabtu dini hari (6/8/2022).

Baca Juga :   Spesialis Bobol Rumah Masuk Kerangkeng

Polres Jember mulai menetralisasi serta memetakan lokasi teror dan pembakaran di Dusun Baban Timur, Desa Mulyorejo yang menyebabkan beberapa rumah dan kendaraan rusak.

“Dari rentetan kerusuhan yang terjadi, aksi teror yang disertai pembakaran rumah warga sejauh ini hanya terjadi di dua pedukuhan yang ada di Dusun Baban Timur yakni Pedukuhan Patungrejo dan Pedukuhan Dampikrejo, sehingga tidak sampai merembet ke dusun lainnya di Desa Mulyorejo,” tuturnya.

Hery memantau langsung pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya di Dusun Baban Timur dan pihaknya perlu meluruskan informasi yang beredar bahwa pembakaran rumah warga tidak meluas di Desa Mulyorejo. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   KPK Konfirmasi Mantan Dirut Pertamina Soal Jual Beli Pengadaan LNG





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Timsus Bakal Ekspos Tersangka Baru Pembunuh Brigadir J

Jakarta, KoranSN Kepala Bareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto menyebutkan terkait adanya tersangka baru dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.