Polres Lahat Siagakan Personelnya di Setiap TPS

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga memimpin Apel Gelar Pasukan Pergeseran Personil Pam TPS Operasi Mantap Brata 2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu di halaman Mapolres Lahat.(Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga memimpin Apel Gelar Pasukan Pergeseran Personil Pam TPS Operasi Mantap Brata 2024 dalam rangka Pengamanan Pemilu di halaman Mapolres Lahat, Minggu (11/2/2024).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Sekda Lahat Candra, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin, Kajari Lahat Toto Rudianto, Ketua KPU Lahat Sarjani, Ketua Bawaslu Nana Priana, Kasat Pol-PP Heri Kurniawan, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Lahat.

AKBP God Parlasro S.Sinaga mengatakan personel yang hadir dalam giat apel pada hari ini akan bertugas untuk mengamankan Pemilu tahun 2024 tahap masa pemungutan suara di TPS dan penghitungan suara.

Baca Juga :   AKBP S.Kunto Hartono Pimpin Gerakan Penanaman Pohon

Pengamanan pada tahap ini dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 14 Februari 2024 sampai dengan 15 Februari 2024 dengan jumlah personel Polres Lahat sebanyak 253 personel dan ditambah dukungan personel BKO dari Polda Sumsel sebanyak 30 personel, yang akan disebar ke seluruh TPS di wilayah hukum Polres Lahat.

“Dalam pengamanan masa kampanye sejak tanggal 28 November 2023 s/d 10 Februari 2024, alhamduillah kita telah melaksanakan dengan baik, dengan hasil terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif selama kampanye tersebut,” Ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Hapit Padli Targetkan Lahat yang Lebih Baik Lagi



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Lahat Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Lahat, KoranSN Jalin keakraban dan menjaga pola hidup sehat jajaran Forkopimda Lahat lakukan kegiatan senam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!