Polres OI Miliki Gedung Sentra Pelayanan Dumas Terpadu



Gedung Setra Dumas terpadu yang baru diresmikan Polres OI. (Foto-SN/Herman Sawiran)

Indralaya, KoranSN

Bertujuan untuk mempermudah pelayanan terhadap masyarakat, terutama dalam hal mengetahui jalannya perkembangan laporan, Polres Ogan Ilir (OI) membangun Gedung Sentra Pelayanan Dumas Terpadu.

Gedung Sentra Pelayanan Dumas Terpadu tersebut diresmikan langsung oleh Wakapolres OI, Kompol Yuskar Efendi, Selasa (6/4).

“Gedung Sentra Pelayanan Dumas Terpadu ini sebagai bentuk pelayanan terbaru yang dibentuk oleh Polri,” kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Yuskar Effendi.

Dalam sambutannya Yuskar menjelaskan, gedung Sentra Pelayanan Dumas Terpadu ini bertujuan untuk semakin mempermudah pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga :   Ramadhan Tahun Ini, Muzakir Ingin 5 Kali Khatam Al-Quran

“Tujuan utamanya adalah untuk mempermudah masyarakat yang melaporkan ataupun yang menanyakan perkembangan suatu perkara yang dilaporkan,” ujar Yuskar.

Yuskar juga berharap gedung pelayanan ini akan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan pelayanan Polri dalam hal ini Polres Ogan Ilir.

“Harapan kami semoga bermanfaat dan silakan datang untuk konsultasi laporan, kami siap melayani masyarakat,” tandas Yuskar. (man)

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Bupati OKU Timur Hadiri Penandatangan MoU Pencegahan Perkawinan Anak

Martapura, KoranSN Bupati OKU Timur H Lanosin ST menginstruksikan kepada OPD terkait agar pernikahan anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.