Polres Pagaralam Amankan 5 Pemuda Pengedar Ganja

Ilustrasi. (foto-net)

Pagaralam, KoranSN

Polres Pagaralam mengamankan lima pemuda yang merupakan pengedar ganja di lokasi yang berbeda. Demikian dikatakan Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Puspo Aji, Selasa (8/1/2018).

Diungkapkannya, penangkapan para tersangka, berawal saat polisi meringkus tiga tersangka yang duanya merupakan oknum pelejar. Adapun ketiga tersangka ini yakni; ‘AP’ (17) warga Kelurahan Pagaralam, ‘RN’ (17) warga Tebat Giri Indah, dan Fikko Andrianto tercatat warga Mekar Jaya, Kelurahan Pagaralam.

Setelah mengamankan ketiga pelaku, tidak lama jajaran juga mengungkap kasus lain dengan TKP yang berbeda. Sekitar pukul 23.30 WIB, di kawasan Swakarya, Gang Merpati, Kelurahan Sukorejo dua pemuda diamankan lantaran ketangkap tangan menyimpan dua paket kecil ganja, masing-masing dengan berat bruto 2,19 gram yang di bungkus koran dan 1,68 gram, yang di bungkus kertas timah.

Baca Juga :   Akbar Otak Pembunuhan Driver Taksi Online Masih Terus Diburu Polda Sumsel

“Kedua tersangka ini, adalah Megi Satria (19) dan Reza (18), keduanya tercatat warga Swakarya. Di dua TKP ini, lima tersangka sudah kita amankan dan diperiksa guna pengembangan lebih lanjut. Atas perbuatanya, mereka dijerat UU No 35 Tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika,” ungkap dia.

Trisaksono menuturkan, tersangka dan barang bukti kini telah diamankan di Mapolres Pagaralam guna pemeriksaan lebih lanjut. (asn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :
Baca Juga :   Melawan dengan Pisau, Pelaku Pencurian Ditembak

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Panggil Tiga Saksi Kasus Dugaan Suap Pengadaan Bansos

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (18/1/2021), memanggil tiga orang saksi dalam penyidikan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.