Polres Pagaralam Jalin Senirgitas Jaga Kantibmas

Suasana silaturahmi Polres Pagaralam. (foto-asnadi/koransn.com)

Pagaralam, KoranSN

Dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi bersama tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, Polres Pagaralam melalui Polsek Pagaralam Utara menggelar acara Ngopi Kamtibmas.

Acara yang berlangsung di Pondok Pesantren Kelurahan Bangun Rejo Kecamatan Pagaralam Utara ini juga dihadiri oleh Kapolres Pagaralam, Kapolsek Pagaralam Utara, Ketua PWI Kota Pagaralam serta semua elemen masyarakat yang berada di Kecamatan Pagaralam Utara.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Pospo Aji SIK, melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo SH mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan dalam rangka sinergitas dan mensosialisasikan Kamtibmas di Kota Pagaralam, khususnya di Pagaralam Utara.

Baca Juga :   Nanan Sedih Banyak PKL Jualan di Sepanjang Jalan Sudirman Lubuklinggau

“Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga kita gunakan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar terus menjaga Kamtibmas,” ujarnya, Kamis (20/12/2018).

Herry menambahkan, dukungan dan peran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban sangat penting, untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“Kami selalu berpesan kepada masyarakat, agar selalu menjaga kerukunan kesatuan antara warga. Jangan mau terpecah belah, apalagi di musim pilpres ini, sangat rawan terjadi selisih paham,” tegasnya.
Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Pospo Aji SIK didampingi Kapolsek Pagaralam Utara, Ketua PWI Pagaralam saat acara Ngopi Kamtibmas. (asn)

Baca Juga :   Marwan Ajak Perusahaan Batubara Peduli Masyarakat
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Hentikan Semua Aktivitas Tambang Ilegal

Muara Enim, KoranSN Dalam hitungan jam pasca insiden tewasnya 11 penambang batubara secara ilegal di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.