Polres PALI Bagikan Sembako



Kapolres PALI saat memberikan sembako ke warga.(Foto-Anas/KoranSN)

PALI, KoranSN

Kapolres PALI, AKBP Rizal Agus Triyadi S.Ik memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Pemberian paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM itu dilakukan Polres PALI secara bertahap baik langsung PJU maupun melalui Bhabinkamtibmas Polsek.

Kapolres PALI, mengatakan jika pihaknya hari ini memberikan sembako kepada warga yang terdampak PPKM, masyarakat tersebut di kategorikan kurang mampu, pedagang dan petani karet, dan bahkan masyarakat tersebut rumahnya terkategori tidak layak huni, sebelumnya kami telah membagikan kepada keluarga pasien yang terkategori positif Covid-19, yang dirawat di rumah sakit maupun isolasi mandiri.

Baca Juga :   Guru SD Terpilih jadi Kades

“Bantuan ini untuk masyarakat. Kami akan salurkan secara bertahap, baik PJU yang membagikan maupun melalui Bhabinkamtibmas. Hari ini diberikan di sekitaran wilayah Talang Ubi setempat untuk masyarakat yang rumahnya terkategori kumuh ataupun tidak layak huni, Selanjutnya kami akan bagikan kepada seluruh Polsek,” ujar Kapolres. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PWA Pastikan Penyaluran Beras PPKM 2021 di Ogan Ilir Tepat Sasaran

Indralaya, KoranSN Penyaluran bantuan Beras Program PPKM tahun 2021 dilaunching oleh Bupati Kabupaten Ogan Ilir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.