Polres Siagakan Personel Antisipasi Pasca PSU KPU Lahat



Para Personel Brimobda Polda Sumsel ikut dikerahkan bersiaga pasca hasil Rapat Pleno Penghitungan Suara Ulang (PSU) oleh KPU Lahat. (Foto-Robby/KoranSN)

Lahat, KoranSN

Sebagai langkah mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pasca hasil Rapat Pleno Penghitungan Suara Ulang (PSU) oleh KPU Lahat. Polres Lahat menggelar apel siaga yang diikuti oleh personel Kodim 0405 lahat, BKO dari Brimob Polda Sumsel 1 SSK, BKO Polres Muara Enim, BKO Polres Pagaralam, serta seluruh personel Polres Lahat, dan Polsek jajaran Polres Lahat.

Baca Juga :   Unjuk Rasa Lahat Berlangsung Aman

Hal ini sebagai upaya upaya menjaga keamanan dan ketertiban pasca rapat pleno keputusan di KPU Kabupaten Lahat yang sebelumnya sempat ricuh.

Dalam arahannya, Kapolres Lahat menegaskan, pentingnya kewaspadaan terhadap situasi dan kondisi saat Pasca penghitungan suara ulang oleh KPU lahat, secara maksimal dalam menghadapi segala kemungkinan yang timbul.

Ia menekankan kerjasama antara instansi harus ditingkatkan untuk memastikan keamanan dan situasi yang kondusif. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pecahkan Rekor MURI Ribuan Masyarakat Kabupaten Lahat Minum Kopi Serentak di Tepian Ayek Lematang

Lahat, KoranSN Kabupaten Lahat dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Selatan secara serentak melaksanakan kegiatan minum kopi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!