Polresta Palembang Bagi Bagi Takjil dan Helm Gratis

1
Kapolresta Palembang Kombes Pol Tjahyono Prawoto (kiri). foto Ferdinand D

Palembang, SN
Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Palembang Kapolresta, Selasa sore (30/6) Jajaran Satlantas Polresta Palembang membagikan takjil dan helm Gratis kepada para pengendara yang melintasi Jalan Jendral Sudirman persis di depan Masjid Agung.

Diterangkan Kapolresta Palembang Kombes Pol Tjahyono Prawoto, kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, selain menjalin silaturahmi kepada masyarakat dengan membagikan takjil, pihaknya juga membagikan helm secara gratis pada para pengendara.

“Helm merupakan pokok keselamatan dalam berkendara, oleh itu masyarakat diharapkan bisa menjadi pelopor berlalulintas dengan menggunakan helm dan taat dengan rambu-rambu lalulintas,” ujarnya.

Baca Juga :   2015, Palembang Targetkan Investasi Rp 2,6 Trilliun

Seperti yang diungkapka Ardi (29), dengan adanya acara semacam ini itu sangat bagus, dimana kebanyakan masyarakat yang menyepelehkan keamanan berkendara khusunya Sepeda motor.

“Aku juga sebelumnya takut karena di setopin polisi, namun ketika saat di kasih helm dan bungkusan untuk berbuka sama pak Kapolresta aku sangat senang, kalau masalah surat kelengkapan berkendara aku lengkap mulai dari SIM dan STNK,” terangnya. (den)

Bagikan :

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kader PMII Diminta Terus Kedepankan Idealisme

Palembang, KoranSN Sekretaris Daerah kota Palembang sekaligus Ketua Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.