Polrestabes Palembang Musnahkan 41.030 Pil Ekstasi dan 266 Gram Sabu









Konferensi pers pemusnahan 41.030 pil ekstasi dan 266 gram sabu di Mapolrestabes Palembang, Rabu (10/1/2024).(Foto-Antara)

Palembang, KoranSN

Polrestabes Palembang memusnahkan barang bukti kasus Narkoba jenis sabu-sabu seberat 266 gram dan pil ekstasi sebanyak 41.030 butir.

Pemusnahan barang bukti Narkoba itu dilaksanakan di Mapolrestabes Palembang, Rabu (10/1/2024) dengan cara pelarutan menggunakan blender.

Sebelum pemusnahan, sabu-sabu diperiksa oleh petugas Laboratorium Forensik Cabang Polda Sumsel untuk mengecek kadar amphetamine dan methamphetamine yang terkandung di dalamnya.

Baca Juga :   Minta Dikasihani, Tersangka Penipuan Masker Rp 305 Juta Mengaku Honorer

Setelah dipastikan hasil pengecekan barang bukti tersebut positif mengandung narkoba, langsung dimusnahkan.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono menerangkan, pemusnahan Narkoba tersebut merupakan hasil penangkapan yang dilakukan Satreskoba Polrestabes Palembang pada awal tahun 2024. Kemudian, polisi mengamankan barang bukti berupa 41.030 butir ekstasi dari dua tersangka asal Kecamatan Datuk Bandar, Tanjung Balai, Sumatera Utara.HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Satgas Operasi Ketupat Pantau Aktivitas Masyarakat di Tempat Wisata

Palu, KoranSN Satuan Tugas (Satgas) Operasi Ketupat Tinombala Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) memantau aktivitas masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!