Polri Imbau Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pemilu 2024



Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho mengimbau masyarakat ikut menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Pemilu 2024 yang aman, dan damai.

“Kami sangat berharap dan mengimbau kepada kita semua untuk bisa menahan diri, bahwa hidup rukun dan saling menyayangi adalah bagian dari ajaran nenek moyang kita Bangsa Indonesia untuk selalu bisa bergotong-royong dalam rangka memecahkan semua masalah yang ada di lingkungan kita,” kata Sandi di Mabes Polri, Jakarta.

Baca Juga :   Menyamar Sebagai Pembeli, Polisi Ciduk Bandar Narkoba

Jenderal Polisi Bintang Dua itu mengatakan, penangkapan pelaku pengancaman terhadap calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menjadi pembelajaran kepada masyarakat untuk menahan diri dalam bermedia sosial, dan saling menjaga persatuan dan kesatuan.

“Mudah-mudahan hal ini bisa memberikan jawaban dan mencerahkan kepada kita semua bahwa Pemilu 2024 sudah di depan mata,” katanya.

Untuk itu, lanjut Sandi, seluruh lapisan masyarakat saling menjaga kebersamaan untuk keamanan dan ketertiban serta kedamaian untuk mewujudkan Pemilu sesuai harapan.HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

JPU: Setoran Rp 20 Miliar ke Rekening Andhi Pramono Tak Ada Identitas

Jakarta, KoranSN Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) mengungkapkan sebanyak Rp 20 miliar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!