Polri Perketat Pengawalan Surat Suara Tercoblos dari Luar Negeri



Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) AKBP Ronald F.C Sipayung. (Foto-Antara)

Tangerang, KoranSN

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandara Soekarno-Hatta memperketat pengawalan dan pengamanan penerimaan surat suara Pemilu 2024 yang telah tercoblos dari luar negeri.

Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) AKBP Ronald FC Sipayung di Tangerang, Jumat (9/2/2024) menyampaikan, dalam kegiatan pengamanan logistik Pemilu itu akan dilakukan pada saat pertama kedatangan surat suara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

“Dari pengamanan proses pengiriman logistik khususnya yang ke luar negeri, dan nanti setelah pencoblosan di luar negeri tentu kita akan melaksanakan pengamanan pada saat kembali dikirimkan ke Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga :   KPK Tetapkan Eks Kepala BIG Priyadi Kardono Tersangka Pengadaan CSRT

Selama proses pengamanan tersebut, penguatan personel dari kepolisian pun dilakukan dengan pengawasan secara maksimal, sehingga keutuhan surat suara yang tiba ke Indonesia nantinya dapat terjamin.

Kemudian, dalam hal ini, pihak Polresta Bandara Soetta juga melaksanakan penebalan pengamanan di sejumlah pintu masuk dan keluar di seluruh kawasan terminal bandara. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres Cianjur Ungkap Kasus Pembakaran Mobil Caleg

Cianjur, KoranSN Kepolisian Resor Cianjur, Jawa Barat, mengungkapkan, Kepala Desa Mentengsari, Kecamatan Cikalongkulon berinisial S …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!