Polri Pilar Perekat Keutuhan NKRI

Hut Bhayangkara – Bupati Muara Enim dalam Hut Bhayangkara ke-71 yang berlangsung di Mapolres Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Polri merupakan salah satu pilar perekat keutuhan NKRI yang mana saat ini Organisasi Polri terdiri dari 33 Polda, 461 Polres, dan 4.872, Polsek dengan total personel 423. 624 anggota di seluruh Indonesia.

Sebagaimana amanat Kapolri yang disampaikan Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar saat menjadi inspektur upacara (Irup) pada Hut Bhayangkara ke-71, Senin (10/07/2017) di halaman Muara Enim.

“Kami mengucapkan terima kasih kami kepada Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo atas perkembangan Polri, semasa kepemimpinannya telah terbentuknya Direktorat Tindak Pidana Siber, Direktorat Kemanan Khusus Baintelkam serta Biro Multi Media Divhumas Polri,” ucapnya.

Baca Juga :   Berharap Masyarakat Sadar Berlalu Lintas, Bupati Muratara Bagikan 100 Helm Gratis

Masih dikatakan Muzakir, Polri terus berupaya untuk melakukan pembenahan internal dan meningkatkan kinerja melalui peningkatan profesionalisme, memperbaiki kultur yang lebih positif serta manajemen media agar dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Hal tersebut terbukti pada tahun 2017 ini, tingkat kepercayaan publik sudah meningkat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Jadi, Polri bukanlah milik Polri semata namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat. Karena itu dukungan dan doa dari semua pihak sangatlah dibutuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat.” pungkas Muzakir. (yud)

Baca Juga :   Alex Noerdin Akan Benahi Lapangan Sepakbola Talang Jawo
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tuntaskan Pembangunan Jembatan Ogan IV yang Sempat Mangkrak

Baturaja, KoranSN Komitmen Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk menyelesaikan sejumlah proyek fisik yang tak …