Polsek Merapi Barat Semprot Disinfektan Jalan Lintas

Polsek Merapi Barat saat Melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan lintas.(foto-istimewa)

Lahat,KoranSN

Polsek Merapi Barat Selasa pagi pukul 09: 00 wib melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan lintas untuk pencegahan dan perkembangan Covid 19 / khususnya di Wilayah Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Merapi Barat AKP Adriansyah SE.S.I.K langsung turun tangan didampingi Camat Merapi Barat Eti Listina. SP. MM, Danramil Merapi Kapten Sudiono, Kanit Intelkam Beserta Anggota Polsek Merapi Barat, Anggota Koramil Merapi dan dibantu oleh Staf Kecqmatan Merapi Barat bersama Puskesmas dan Masyarakat Kecamatan Merapi Barat.

Kapolsek Merapi Barat AKP Adriansyah menyampaikan, selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada jalan lintas, penyemprotan juga dilakukan pada perumahan warga, Perkantoran, Masjid, Puskes dan fasilitas umum lainnya.

Baca Juga :   Aklamasi, Agussalim Pimpin Demokrat OKI

“Untuk mencegah peredaran Covid 19 hari ini kami melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada ruas jalan lintas dan beberapa fasilitas umum. Diharapkan dengan cairan ini bisa memutus perkembangan Virus Corona yang telah banyak memakan korban,” jelas Kapolsek.

Adriansyah menghimbau, agar masyarakat tetap berada di rumah dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah atau kegiatan yang menimbukan keramaian.

Selanjutnya peyemprotan disinfektan ini juga merupakan himbauan pemerintah Kabupaten Lahat. Dan akan dilakukan secara berkala.

” Saya berharap Virus Corona atau Covid 19 ini segera berakhir. Banyak sekali korban yang berjatuhan akibat viris ini,” (rob)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Seminggu Dirawat di Rumah Sakit, Pasien Corona di Pagaralam Meningal Dunia

Pagaralam, KoranSN Setelah dilakukan isolasi dan perawatan sekitar satu minggu di Rumah Sakit Daerah (RSD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.