Poltekpar Palembang Buka Pendaftaran Tahap Kedua

Irene-Camelyn-SinagaPalembang, KoranSN

Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Palembang kembali membuka pendaftaran untuk tahap kedua bagi calon mahasiswa dan mahasiswi tahun ajaran baru. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sumsel, Irene Camelyn Sinaga, Senin (8/8/2016).

“Pendaftaran tahap kedua ini dibuka karena jika ada yang tidak lulus di tahap pertama maka dapat mengikuti kembali tahap kedua,” katanya.

Dijelaskannya, pendaftaran tahap kedua ini sudah dimulai sejak 1 Agustus lalu sampai dengan 15 Agustus mendatang. Sedangkan untuk pengumuman seleksi tahap pertama disampaikan pada 10 Agustus mendatang melalui situs resmi di www.Poltekpar_Palembang.net.

Baca Juga :   Pangdam Apresiasi Prestasi Kontingen PORAD Kodam II/Swj

“Semua hasil seleksi ujian tahap pertama sudah masuk ke kami hari ini (Kemarin). Kemudian nantinya masuk dalam tahapan penentuan kelulusan,” terangnya.

Pada pendaftaran tahap pertama yang lalu, sambung Irene, sebanyak 198 peserta mengikuti seleksi tersebut dengan kuota 208 orang. Meskipun begitu, dirinya memastikan akan ada peserta yang tidak lulus dalam penerimaan tahap awal ini. Hal tersebut dikarenakan, pihaknya mengedepankan kualitas Poltekpar Palembang.

“Di Poltekpar Lombok saja hanya terisi 120 orang untuk satu angkatan, jadi kami tidak terlalu memaksakan kuota tersebut. Terlebih lagi program ini menggunakan anggaran pemerintah sehingga pelaksanaannya harus ketat,” tandasnya. (wik)

Baca Juga :   Tuntutan Mahasiswa Unsri Soal UKT Belum Dapat Dipenuhi
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : awik obsesi

Avatar

Lihat Juga

Sebut Rencana KLB Ilegal, Ishak Mekki Minta Kader Solid Dukung AHY

Palembang, KoranSN DPD dan DPC Partai Demokrat se-Sumsel menggelar apel siaga menanggulangi rencana Kongres Luar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.