Polwan Empat Lawang Santuni Panti Asuhan





Kapolres Empat Lawang foto bersama dengan anak anak panti asuhan.
Empat Lawang, SN

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-67, sebanyak 14 personel Polwan Polres Empat Lawang bersama Ketua Bhayangkari Polres Riri Rantau memberikan santunan berupa Sembako dan uang ke panti asuhan Muhammadiyah, Selasa (1/9) sekitar pukul 10.30 Wib. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Rantau Isnur Eka Sik.

Pemberian santunan tersebut, menjadi puncak peringatan HUT Polwan ke-67. Sebelum memberikan santunan ke panti asuhan, para anggota Polwan melakukan potong tumpeng yang diberikan Ibu Bhayangkari Rini Rantau dan disuapkan kepada Polwan di ruang Kapolres. Dalam kesempatan ini juga, para Polwan memberikan nasi tumpeng kepada tahanan.

“Dengan momentum Hari Polwan ke 67 ini, semoga kedepan lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap salahsatu Polwan, Bripda Ulan.

Kapores Empat Lawang AKBP Rantau Isnur Eka, Sik, menyampaikan dengan peringatan HUT Bhayangkari ke 63 dan Polwan ke 67 diharapkan kedepan, para Polwan dapat menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di Empat Lawang dengan lebih baik dan benar.

Menurutnya, bantuan yang diberikan kepada panti asuhan ini merupakan wujud kepedulian Polwan terhadap anak-anak yatim piatu. “Kita berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi anak-anak dipanti asuhan ini,” ungkap Rantau.

Baca Juga :   Pabrik Kencana Sari POM Lahat Komitmen Kelola Limbah

Rantau menghimbau kepada Polwan yang ada di Empat Lawang agar dapat bangkit dan harus bisa berprestasi serta dapat melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang biasa dilakukan polisi Laki-laki (Polki).

“Polwan harus bisa terjun ke lapangan, seperti Polki dan harus lebih kreatif,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah, Khoirullah, mengucapkan terimakasi kepada pihak Polres Empat Lawang yang telah memberikan bantuan.

“Saat ini, panti asuhan ini belum ada dana khusus apa lagi dari pemerintah, jadi panti asuhan ini murni dana dari masyarakat,” ujarnya. (foy)







Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Pj Bupati Empat Lawang Pauzan: Rotasi Hal Biasa dan Tidak Akan Menonjobkan Pejabat

Empat Lawang, KoranSN Pj Bupati Empat Lawang Pauzan Khoiri Denin, mengaku sudah Tiga (3) kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!