Polytron Kembali Raih Top Brand



Eddy Ariawan menunjukan piagam Top Brand 2018. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Polytron kembali meraih top brand menjadi pemenang tetap tahunan untuk dua kategori, yaitu Audio dan Home Theater, di ajang Top Brand 2018. Hal tersebut dikatakan onsumer Electronics Group Head Polytron, Eddy Ariawan,kemarin.

Dijelaskannya, menjadi salah satu indikator kepercayaan konsumen Indonesia dalam menentukan pilihan, penganugerahan atas penghargaan Top Brand. Perusahaannya selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan terus berinovasi.

“Walaupun Polytron sudah menjadi Top Brand,si dari smartphone atau gadget untuk menikmati audio.

Polytron juga tetap konsisten di setiap produk audio dengan menghadirkan racikan khas mereka dengan menyematkan teknologi Bazzoke yang menghasilkan kekuatan nada rendah yang mantap dan kuat.

Di sisi Home Theater, Polytron juga terus mengembangkan produk unggulannya dengan berbagai model yang berbeda-beda yaitu Home Theater dengan Satellite Speaker, Top Table Speaker, dan Floor Stand Speaker.

Sedangkan untuk jajaran Music Centre-nya, produk ini biasa dikenal dengan sebutan BigBand Theater yang juga telah dilengkapi dengan Bluetooth dan berbagai multimedia lainnya. Selain itu, Polytron juga mengembangkan jajaran active speaker.

Baca Juga :   Mengukur Pro Kontra RUU Bea Materai

Untuk jenis mini Bluetooth speaker, Polytron juga memiliki Muze audio yang terdiri dari mini speaker, headphone, earphone, dan multi room audio yang sangat sesuai dengan kebutuhan generasi milenials.

“Tentunya kesuksesan Polytron meraih Top Brand tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Eddy. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

PLN Ajukan Rp 3 Triliun PMN 2025 untuk Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil

Jakarta, KoranSN Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dalam agenda Rapat Kerja bersama Menteri …

    error: Content is protected !!